Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Tempat Menarik Untuk Bulan Madu


     Bulan madu kedua perlu dirancang dengan baik. Kompromikan keinginan dengan isi kantong. Mala Ekayanti selaku Communication ManagerPanorama Tours mengingatkan, waktu dan lama perjalanan, destinasi yang dipilih, dan akomodasi menentukan kisaran biaya yang mesti disiapkan. Bulan madu kedua tidak harus mahal. Tidak juga harus ke luar negeri. Berikut, lima alternatif destinasi domestik terfavorit versi Panorama Tour.

1. Ubud, Bali
Memiliki alam yang masih terbilang asri, Ubud cocok untuk menjadi lokasi berbulan madu. Banyak penginapan yang jauh dari ingar-bingar kota. Dengan merogoh enam sampai tujuh juta rupiah, pasangan suami-istri dapat menikmati paket wisata ke Pasar Ubud, belajar menari Bali, dan meginap tiga hari dua malam di Vila and Tree Spa Hotel, Kupu-kupu Barong. Bukan wilayah pantai, wisatawan masih bisa menyalurkan hobi berenangnya di Ubud. Untuk yang ingin lebih privat, cari saja penginapan yang menyediakan kolam renang pribadi, seperti Furama. Paket bulan madunya sekitar empat hingga Rp 6,5 juta.

2. Garut, Jawa Barat
Cobalah ke Kampung Sampireun. Dibangun khas perkampungan Sunda, ada beberapa tawaran paket wisata kuliner di sana. Menariknya, terdapat perahu yang beroperasi untuk mengantar pe - ngunjung ke penginapan. Tur ke tempat wisata di Garut juga dapat dinikmati bersama paket wisata lainnya seharga empat hingga Rp 6,5 juta untuk tiga hari dua malam.

3. Lombok, NTB
Ada banyak objek wisata yang bisa dijelajahi di sini. Gili Trawangan termasuk salah satu yang paling terkenal. Terdapat hotel bertaraf internasional yang dapat menjadi penginapan untuk pasangan yang ingin berbulan madu dengan mewah. Kisaran biayanya Rp 2,5 juta hingga tiga juta rupiah per paket.

4. Manado, Sulawesi Utara
Bagi pasangan yang gemar menyelam, Manado tempat yang tepat untuk berbulan madu kedua. Bunaken masih menjadi favorit wisatawan. Tawaran paket perjalanan bulan madu ke Manado bisa dikonsultasikan pasangan sebelum berangkat.

5. Magelang dan Yogyakarta
Banyak objek wisata menarik di Yogyakarta, kota yang kental dengan seni tradisionalnya. Untuk pasangan yang ingin menyepi, melipir ke Magelang bisa menjadi alternatif. Di sana, ada resort eksklusif Amanjiwo yang tidak jauh dari Candi Borobudur. Harga per paket bisa dinikmati dengan mendiskusikannya dengan biro perjalanan wisata. 

Sumber

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply