Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Inilah 4 Destinasi Liburan Penuh Adrenalin di Gold Coast - Australia


 Sudah merencanakan destinasi liburan bersama keluarga untuk Lebaran tahun ini? Jika Anda menginginkan liburan yang penuh petualangan dan memacu adrenalin, rasanya Gold Coast merupakan pilihan yang paling tepat. Di sinilah taman rekreasi dan berbagai atraksi outdoor terfavorit Australia berada.

1. Bersenang-senang di taman rekreasi

Tak ada yang dapat menyangkal bahwa Gold Coast merupakan pusatnya taman rekreasi Australia. Maka Anda wajib mengajak keluarga tercinta mengunjungi tiga taman rekreasi terbaik di Gold Coast. Uji nyali dengan menjajal berbagai wahana mendebarkan yang ada di Dreamworld, Seaworld dan Warner Bros Movie World. Teriaklah sepuasnya!

Anda juga bisa menghabiskan hari dengan bermain bersama lumba-lumba dan menemui bayi beruang kutub – Henry di Seaworld. Atau cobalah duduk dan berfoto bersama harimau seberat 180 kilogram di Dreamworld’s Tiger Island. Bagi penggemar superheroes, jumpai karakter favorit Anda sekeluarga di Warner Bros Movie World.

Informasi lengkap mengenai daftar seluruh wahana, harga tiket dan booking tiket online, silakan mengunjungihttp://www.dreamworld.com.au/http://www.seaworld.com.au/ dan http://www.movieworld.com.au/.

2. Seru-seruan naik jetboat

Belum lengkap jika Anda tidak mencoba olahraga air ketika berkunjung ke Gold Coast. Pegangan erat-erat dan bersiaplah untuk basah kuyup bersama Paradise Jetboating. Tidak ada batas kecepatan di sini. Anda sekeluarga akan dibawa dalam perjalanan liar penuh kecepatan tinggi membelah lautan.

Putaran 360°, drift dan rem menukik hanyalah sebagian dari berbagai trik menegangkan yang akan dilakukan oleh pengemudi profesional Paradise Jetboating. Di perjalanan, Anda bisa melihat deretan rumah para miliarder yang berdiri manis di tepi pantai Gold Coast. Jika beruntung, malah Anda bisa melihat beberapa wallaby menggemaskan melompat-lompat di sepanjang bibir pantai.

Informasi lengkap mengenai harga tiket dan booking tiket online, silakan mengunjungi http://www.paradisejetboating.com.au/

3. Naik hot air balloon

Temukan sensasi yang berbeda dengan menaiki hot air balloon. Nikmati betapa tenangnya udara Australia di pagi hari. Gold Coast dan pedalaman Australia akan terlihat berbeda ketika dilihat melalui bird’s eye view.Anda bisa melihat kangguru mencari makan untuk sarapan dan hewan-hewan ternak merumput di pagi hari.

Semua pemandangan itu akan disempurnakan oleh keindahan matahari terbit dari balik pegunungan. Tanpa Anda sadari, waktu pendaratan sudah dekat. Sarapan yang lezat di kebun anggur sudah menanti Anda sekeluarga. Tak lupa, segelas champagne berkualitas akan membuat santapan Anda pagi itu terasa semakin lengkap.

Informasi lengkap mengenai harga tiket dan booking tiket online, silakan mengunjungihttp://www.hotair.com.au/

4. ‘Hiking’ ke puncak gedung pencakar langit Gold Coast

Hilangkan fobia Anda terhadap ketinggian dengan menjajal SkyPoint Climb. Rasakan sensasi ‘memanjat’ puncak gedung ikonik Gold Coast – Q1. Puas-puaslah menikmati pemandangan 360° Gold Coast dan 72 km garis pantai yang mengagumkan. Anda juga dapat melihat pemandangan yang sama cantiknya dari Observation Deck.

Informasi lengkap mengenai harga tiket dan booking tiket online, silakan mengunjungi http://www.skypointclimb.com.au/

Berminat mengunjungi Gold Coast dan menghabiskan liburan yang penuh adrenalin? Terbang dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan hanya Rp 1,559,000 (one way). Promo ini berlaku untuk periode perjalanan 2 Januari - 31 Juli 2015. Booking tiket Anda sekarang juga hanya di AirAsia.com.

Informasi ini dipersembahkan oleh AirAsia X (http://www.airasia.com/id/id/home.page), Tourism Australia (http://www.australia.com/) dan Tourism and Events Queensland (http://www.queensland.com.sg/)

Sumber

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply