Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Ini 3 Kota di Dunia dengan Jalanan Terbersih


Turis mana yang tidak betah menjelajah kota kalau jalanannya bersih dan bebas sampah? Dari seluruh dunia, berikut 3 kota yang punya jalanan paling bersih. Apa saja?

Jalanan yang bersih pasti membuat traveler betah jalan-jalan keliling kota. Situsperjalanan TripAdvisor pun menghimpun World Cities Survey 2013, berdasarkan 54.000 respon dari traveler asal berbagai negara.

World Cities Survey punya berbagai kategori, salah satunya kota dengan jalanan terbersih sedunia. Rupanya, ibukota Jepang yakni Tokyo menempati posisi pertama. Disusul oleh Singapura, dan Berlin di Jerman.

Singapura sebagai salah satu destinasi favorit turis Indonesia memang punya jalanan bersih. Tempat sampah pun tersedia di banyak tempat. Trotoar yang lebar memudahkan para pejalan kaki untuk menjelajah kota.

Selain menjadi kota dengan jalanan terbersih sedunia, Tokyo juga menempati posisi pertama dalam kategori keramahan warga lokal, layanan taksi terbaik, dan keseluruhan pengalaman traveling.

Kalau Copenhagen di Denmark terkenal sebagai kotanya pesepeda, Berlin tersohor sebagai kotanya pejalan kaki. Trotoar tersedia di banyak tempat, jalanannya pun sangat bersih. Tak heran ibukota Jerman ini menjadi destinasi wajib turis yang berkunjung ke Eropa.

Sumber

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply