Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Berburu Hantu di Batu, Malang, Berani?


Suara jerit wanita sayup-sayup terdengar dari salah satu bangunan di sudut kota Batu, Jatim. Patung-patung berwajah seram menghias bagian depan gedungnya. Inilah wisata berburu hantu di Batu Night Spectacular.

Bagai destinasi wajib, Batu Night Spectacular tak pernah absen dilewatkan kebanyakan traveler saat liburan ke Batu atau Malang. Tempat wisata yang buka mulai pukul 15.00-00.00 WIB ini menyediakan berbagai wahana permainan seru yang wajib dijajal.

Salah satu yang menarik perhatian adalah wisata berburu hantu atau yang mereka namai "Haunting Ghost". Untuk bisa mencoba permainan ini, turis diminta membeli tiket seharga Rp 7.000/orang.

Begitu siap, Anda bisa langsung masuk ke dalam rumah hantu dan duduk di atas kereta mini. Satu kereta hanya cukup untuk dua orang dengan masing-masing orang dibekali sebuah tembak-tembakan.

Ketika saatnya tiba, kereta akan melaju mengikuti rel yang telah disediakan. Krek! Krek! Pintu ruangan perlahan terbuka, di sinilah nyali Anda diuji.

Patung-patung hantu bertebaran di berbagai sudut ruangan yang begitu sempit. Tugas Anda di sini cukup mudah, hanya menembak titik merah yang tersebar di dalam ruangan.

Hanya saja, bagi yang memiliki nyali ciut, ini akan menjadi tantangan paling berat. Terang saja, titik merah ini berada di patung-patung hantu berwajah seram.

Tapi jangan keburu senang begitu melihat titik merah yang terlihat tak menempel pada patung. Bisa jadi ini adalah jebakan karena begitu titik merah berhasil tertembak, hantu dengan wajah seram akan mengageti Anda.

Selama kurang lebih 10 menit wisatawan dibuat kaget dan ketakutan saat berburu hantu. Jika tak berani, tutup mata dan luapkan ketakukan lewat teriakan kencang. Selamat berburu hantu!

Sumber

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply