Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Sungai Cantik Dihuni Duyung-Duyung 'Caper'


Saat musim dingin mulai melanda, itu menjadi tanda duyung-duyung akan segera tiba di Florida. Ketika Teluk Meksiko suhunya turun hingga 68 derajat Celsius, saat itulah duyung-duyung ini akan menuju mata air hangat seperti di Sungai Crystal dan Homosassa. Meskipun kedua tempat tersebut hanya memiliki perbedaan suhu sebesar empat derajat, untuk mamalia laut yang gemuk dengan lemak sedikit, perbedaan suhu tersebut dirasa cukup signifikan. 

Sungai Crystal memiliki air yang jernih dengan kedalaman sekira tujuh meter. Di tempat inilah Anda dapat snorkeling dan menikmati keindahan bawah air bersama duyung-duyung. Sungai ini dapat ditempuh dengan berkendara selama 75 menit dari Kota Tampa, sementara dari Orlando dapat ditempuh dengan 90 menit berkendara. 

Di Sungai Crystal, duyung-duyung ini sangat suka mencari perhatian (caper). Mereka bersemangat untuk mendekati Anda dan berinteraksi dengan orang lain. Mereka sangat suka diperhatikan, tak jarang berenang mendekati Anda, berguling, dan menempelkan tubuhnya. 

Ada sekira 15 duyung bahkan lebih yang dapat Anda temui di sini. Snorkeling pagi hari sangat dianjurkan, karena saat itulah duyung-duyung ini tampak sangat aktif. Merencanakan berlibur ke Sungai Crystal pada November hingga Maret menjadi pilihan yang tepat.

Sumber

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply