Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Nyam! Festival Cokelat Panas Akan Digelar di Melbourne


 Anda yang belum punya destinasi liburan bulan depan, Yarra Valley di Melbourne, Australia bisa jadi pilihan. Sepanjang Agustus 2013 akan digelar Festival Cokelat Panas, dengan rasa yang berbeda di tiap harinya!

Ini adalah Festival Cokelat Panas pertama di Australia, untuk menghangatkan para pengunjung selama musim dingin di Negeri Kangguru tersebut. Festival ini akan digelar sepanjang bulan Agustus 2013 di Pabrik Cokelat dan Eskrim Yarra Valley, dekat Kota Melbourne, Negara Bagian Victoria.

Dari rilis Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery yang diterima detikTravel, Senin (29/7/2013), 31 rasa cokelat panas bisa dinikmati selama 31 hari di bulan Agustus. Cokelat-cokelat ini dibuat oleh chocolatiers terkemuka dunia dari Eropa dan para barista lokal Australia. Selain itu, ada 7 rasa cokelat panas edisi terbatas yang diperkenalkan tiap minggunya!

Bayangkan saja, wisatawan bisa mencicipi cokelat panas rasa Nutty Salted Caramel, Tiramisu, Chilli Bomb, Mint Madness, Cherry Delight, Roasted Macadamia, Berry Explosion dan masih banyak lagi. Semuanya dihidangkan dengan pilihan susu, pastiles cokelat hitam atau putih, dan marshmallow raksasa buatan tangan.

Traveler juga bisa menikmati cokelat gratis dan melihat sendiri para chocolatiers mengerjakan lebih dari 150 produk cokelat yang berbeda. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa berlarian dan bermain di perkebunan cantik seluas 16 hektar di Yarra Valley.

Sumber

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply