Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Wisata Balon Udara Mesir Kembali Terbang


Setelah diberhentikan untuk sementara sejak tragedi mematikan Februari lalu, akhirnya wisata balon udara di Luxor, Mesir, kembali beroperasi. Sudah ada beberapa operator balon udara yang menerbangkan kembali wisatawan.

Mesir telah kembali memperbolehkan wisata balon udara di Luxor setelah dua bulan diberhentikan,berkaca dari tewasnya 19 turis saat balon mengudara. Kini, lima dari tujuh agen wisata yang memberikan fasilitas balon udara telah diperbolehkan terbang kembali.

"Balon udara pertama sejak objek wisata ini dihentikan telah terbang kembali di bagian selatan Luxor, setelah prosedur keamanannya dipastikan," kata Mohammed Ibrahim Sherif, Kepala Otoritas Penerbangan Mesir, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (23/4/2013).

Kembali dijalankannya objek wisata ini membuat agen wisata senang. "Pembukaan lagi objek wisata balon udara di Luxor membuat warga Mesir senang, dan ini adalah langkah yang positif," kata Amr Badr, Juru Bicara Agen Wisata Abercrombie & Kent.

"Mesir adalah destinasi yang menarik, dan seperti destinasi wisata lainnya juga, kecelakaan seperti ini mungkin terjadi. Kami sebagai agen wisata melakukan proses pemilihan agen balon udara yang ketat, untuk memastikan keselamatan para turis," tuturnya.

Sumber

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply