Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Murah

Kursi Terbaik Di Pesawat



     Tempat duduk atau kursi anda di pesawat ternyata cukup menentukan kenyamanan anda selama mengudara. salah memilih tempat duduk dapat membuat anda merasa kurang nyaman menikmati perjalanan anda. Jadi dimana sih sebenarnya kursi terbaik di pesawat. Menurut situs Skyscanner, kursi terbaik dipesawat terbang adalah nomor 6A. hal ini berdasarkan survey yang dilakukan terhadap 1000 orang mengenai pilihan kursi di pesawat terbang.

     Situs Skyscanner menanyakan kepada penumpang mengenai kursi bagian mana yang mereka rasa paling nyaman dan menjadi favorit mereka, apakah kursi dekat jendela atau lorong. Dari keseluruhan hasil survey, diperoleh kesimpulan untuk kursi terbaik disebuah pesawat adalah nomor 6A. kursi dekat jendela yang berada dibagian depan pesawat. Ternyata sekitar 60 persen responden lebih memilih kursi dekat jendela daripada dekat lorong.

     Kursi bagian depan memang wajar lebih disenangi daripada bagian belakang, karena biasanya daerah depan pesawat lebih tenang, dan jauh dari keramaian penumpang dibelakang. Hal yang berbeda jika anda duduk dibelakang atau disamping sayap yang biasanya lebih bising. Karena alasan ini juga ada beberapa maskapai yang memberikan tarif lebih mahal untuk kursi bagian depan.

     Jadi jika anda ingin mendapatkan kursi yang nyaman bagian depan, usahakan untuk check in cepat sehingga anda bisa minta kepada petugas check in untuk menempatkan anda dikursi depan. Jika anda check in di jam-jam akhir biasanya anda hanya akan dapat kursi sisa. Jadi siapa cepat dia dapat.

Sumber: kompas

This entry was posted in , . Bookmark the permalink.

Leave a reply